Saturday, May 24, 2014

[Mini Album] (Download) Ailee - A's Doll House

[Mini Album] (Download) Ailee - A's Doll House


Mini Album kedua dari Ailee yaitu A's Doll House.

Bukan rahasia lagi bahwa Ailee memiliki bakat . Dia memiliki vokal yang luar biasa dan kehadiran panggung karismatik yang kuat.

" U & I " adalah single dari album ini .Lagu ini tidak hanya menarik tetapi memancarkan gaya Ailee dan kepercayaan . Lagu ini terdengar sangat baik, funky, suara showtune. Energi tinggi yang menambah perasaan kuat dari lagu tersebut dan itu sesuai dengan suara Ailee yang sangat baik .

" No No No " seorang Ailee yang menolak cinta palsu .Ini adalah lagu yang bagus - catchy dengan pesan yang baik.

" Rainy Day ", Ailee mewujudkan lirik putus asa terbaik tapi rasa sakitnya juga terlihat sepanjang lagu . Lagu ini dimulai dengan tenang tapi membangun secara alami sebelum jatuh ke paduan suara . " Rainy Day " sangat cocok untuk ketika Anda sedang mencari lagu sedih tetapi bukan balada . Dan jika Anda merasa dramatis , Anda dapat mencampurnya dengan Rainy mood .

"How Could You Do This To Me" adalah lagu tempo lambat. Suaranya yang lembut tapi sebagian besar perubahan pitch-nya masih berbeda dan dia menahan nada tinggi nya sehingga tidak mengalahkan sisa dari lagu tersebut . 

"Scandal" berbeda dengan "How Could You Do This To Me" dan "I’ll Be Okay" tapi itu bukan masalah besar. Lagu ini dimulai ringan tetapi ketika piano dan drum menendang , kamu merasa lagu mulai mengambil gilirannya lain. Selain itu, lirik yang marah tanpa terdengar pahit dan Ailee menyanyikannya luar biasa baik.

Lagu terakhir di Min Album ini adalah "I’ll Be Okay". Sebagian besar lagu pada A Doll House sesuai dengan suara Ailee tapi lagu ini gagal dalam hal itu . Ailee bernyanyi berantakan kecuali pada saat ia selaras dengan Bigtone dan lagu ini sendiri lebih cocok untuk kelompok gadis dari penyanyi solo. Walaupun seperti itu, saya tetap suka lagu ini.. hehe

Berikut lagu-lagu dari Mini Album ini yang bisa kalian dengarkan:
1. U&I
2. No, No, No
3. Rainy Day
4. How Could You Do This To Me
5. Scandal
6. I'll Be Okay




No comments: