Friday, March 15, 2013

MUSIC BANK JAKARTA 130309

MUSIC BANK JAKARTA 130309



Annyeong..... walaupun sudah terlewat beberapa hari tapi aku ingin review Music Bank Jakarta tanggal 9 Maret 2013. Konser kali ini aku nonton lho, karena Music Bank hanya mampi ke setiap negara itu cuma sekali makanya ak harus nonton, sayang banget kalau sampai terlewatkan.

Aku sudah beli tiket Music Bank dari bulan Desember (niat banget ya,hehe) setelah menunggu sekitar dua bulan akhirnya konser yang ditunggu-tunggu datang juga. Dari jam 07.30 aku sudah di Gelora Bung Karno Stadium, mencari antrian pertama biar dapat tempat yang strategis di depan panggung. Setelah mencari info sana-sini, keluar masuk venue, jam 14.00 pintu utama dibuka untuk masuk keantrian berikutnya. Aku mengantri di antrian Festival A. Jam 18.00 pintu Festival A dibuka, saling lari-larian untuk mencari tempat paling depan dekat panggung agar bisa melihat Bias lebih dekat. Aku dapat tempat paling depan lho, aku nonton bertiga dengan teman-temanku. Mereka berdua itu Elf sedangkan aku Shawol walaupun berbeda tapi kita tetap akrab kok,hehe...

Jam 20.00 konser dimulai. Muncullah MC yang ditunggu Kyuhyun Super Junior, Taecyeon 2PM dan 2 yeoja. seiisi stadium mengelu-elukan Kyuhyun dan Taecyeon termasuk aku dan dua temanku. 

Penampilan pertama datang dari Teen Top, lagu pertama yang dibawakan dari Album baru mereka No. 1 yaitu Miss Right (Fancam Teen Top Miss Right) lalu dilanjutkan To You dan Crazy (Fancam)

Penampilan kedua Eru, maaf ya kalau aku cuma ada satu yang aku rekam Insomnia (Fancam).  Lalu dilanjutkan dengan SISTAR. Penampilan kejutan pertama datang dari Eru dan Hyorin SISTAR, mereka menyayikan lagu berbahasa Indonesia 'Kemesraan' (fancam)

Penampilan berikutnya INFINITE menyanyikan lagu The Chaser (fancam), Before The Dawn (fancam) dan Be Mine. Selanjutnya ada BEAST menyanyikan lagu Beautiful Night, Fiction dan Shock (fancam)

Penampilan special datang dari Soyu SISTAR - I Think OST Full House, Woohyun - Dreaming OST Dream High dan SHINee - Stand By Me OST Boys Before Flower.

Ini dia penampilan yang aku tunggu-tunggu SHINee........... hehe... mereka menyanyika 3 lagu yang pertama Beautiful (fancam), Sherlock (fancam) dan Dream Girl (fancam).

Penampilan berikutnya 2PM, menyanyikan lagu anak kecil Indonesia 1 2 3 (fancam), selanjutnya Heartbeat, Hands Up (fancam) dan 10 points of out 10 points (fancam). Dari beberapa penampilan sebelumnya, 2PM menjadi service fans terbaik, karena mereka benar-benar memanjakan penonton dengan tingkah laku mereka yang luc dan ramah sekali dengan fansnya.:)

Penampilan terakhir yang mungkin ditunggu-tunggu hampir seisi stadium, ya siapa lagi kalau bukan SUPER JUNIOR...... hehe.... lagu pertama yang dibawakan yaitu Bonamana versi rock (fancam), lagu kedua Eunhyuk dan Donghae menyanyikan lagu Oppa Oppa (fancam) dilanjutkan dengan tarian octopus ala Yesung (fancam) dan lagu terakhir yaitu Sexy Free Single (fancam).

Satu kata buat Music Bank.. Keren.......... dan pastinya puas sekali, karena kau dapat posisi depan dan depan panggung, hehe..... 

Maaf ya kalau review Music Bank Jakarta terlambat. Oh ya Music Bank Jakarta akan ditayangkan di KBS tanggal 19 Maret 2013. Kamsahamnida. :D

No comments: